Tuesday, May 18, 2010

DotNetPanel

DotNetPanel Hosting

Apa itu DotNetPanel?
DotNetPanel merupakan salah satu control panel yang digunakan dalam hosting website. DotNetPanel adalah control panel yang mudah dipakai dalam Windows Hosting

Keuntungan DotNetPanel
1. Cara instalansi mudah dan waktu instalansi cepat.
2. DotNetPanel menggunakan sistem keamanan yang canggih. Oleh karena itu, Tidak perlu cemas akan masalah keamanan.

Apa perbedaan DotNetPanel dengan CPanel?
Kalau ditanya manakah yang lebih unggul, apakah DotNetPanel atau CPanel, maka jawabannya adalah CPanel. Mengapa? Karena CPanel lebih banyak digunakan dalam lingkungan masyarakat. Apakah anda juga dapat mengatakan bahwa Cpanel lebih unggul daripada DotNetPanel? Itu tergantung kepada lingkungan anda. Mungkin saja lingkungan anda lebih banayk yang menggunakan DotNetPanel dibandingkan dengan CPanel.
CPanel dan DotNetPanel memang mempunyai arti yang sama, yaitu sebuah control panel yang memudahkan hosting.
Tapi, ada juga perbedaan kecil yang membuat CPanel dan DotNetPanel terlihat sedikit berbeda. Yaitu tempat penggunaanya. CPanel lebih mudah digunakan dalam Linux Hosting. sedangkan DotNetPanel lebih mudah dalam Windows Hosting.





Informasi Terkait
DotNetPanel Hosting
Cpanel hosting
Linux hosting
Windows hosting

3 comments:

  1. I am to Hosting job and here i got great knowledge and hosting.Website Hosting

    ReplyDelete
  2. CPanel is more widely used in the community environment.It's possible that your environment is more using DotNetPanel compared to CPanel.

    web hosting

    ReplyDelete
  3. I like what you guys are usually up too. This type of clever work and reporting! Keep up the great works guys I’ve incorporated you guys to my blogroll. https://onohosting.com/

    ReplyDelete