Wednesday, May 19, 2010

web design

Web Design

Web Design? Apakah merupakan sebuah disain??
Seperti penamaannya, "design" berarti sebuah disain atau perancangan . Lalu, apa itu web Design? Jelas merupakan sebuah perncanngan website anda. Seperti halnya anda mendekor, memberikan animasi, memberikan aplikasi, dan lainnya.

Apakah Web Design penting?
Web Design merupakan salah satu proses yang membuat para pengunjung merasa tertarik akan website anda. Penambahan aplikasi, Dekorasi web, Gambar, Font, dan sebagainya dapat membuat orang lain merasa menarik dan tidak bosan dalam melihat website anda.
Seperti contohnya, Apakah anda akan tertarik pada website yang hanya berisi tulisan normal dan kata kata yang panjang? Jelas itu sangat membosankan sebelum membuka page baru dalam website itu.
Nah, coba sekaranga nda lihat website yang memiliki beragam macam animasi, warna, font yang menarik, cocok untuk dilihat dan cukup AMAZING?
Jelas anda akan membuka website itu terus dan akan mengingat nama website itu bukan?
Nah, sekarang, apakah Web Disain sangat penting dalam sebuah website?

Bagaimana cara pembuatan Web Design?
Mungkin anda tidak terlalu jago dalam bidang disain. Anda hanya mengerti cara penambahan gambar, font atau sebagainya, namun apakah anda dapat menambahkan sebuah fitur atau aplikasi ke dalam website anda? Belum semua orang yang mempunyai web dpat melakukannya, maka carilah sebuah Web hosting yang dapat membantu anda dalam urusan web design. Mungkin jarang kita temui Web hosting yang memberikan pelayanan dalam web design, namun, inilah slaah satu contoh web hosting indonesia yang dapat membantu anda dalam pembuatan web design, yaitu JakartaWebHosting .
Sebelummnya, carilah web hosting yang memberikan paket dalam web design.



Informasi terkait
Web Design Hosting

No comments:

Post a Comment