Monday, May 17, 2010

RESELLER

RESELLER HOSTING

Apakah itu Reseller Hosting ?
Mungkin anda sering mendengar ataupun melihat promosi yang ada di web tentang Reseller Web Hosting dan anda sama sekali tidak mengerti tentang apa itu Reseller Hosting?

Reseller Web Hosting biasanya merupakan paket Hosting yang dikhususkan kepada orang yang tertarik untuk berbisnis Hosting. Paket Reseller Hosting memungkinkan anda untuk menjual web space atau web hosting kepada orang lain sesuai dengan harga yang anda tentukan.
Di zaman sekarang , makin banyak orang yang membutuhkan jasa web hosting dan untuk memulai bisnis Web hosting sekarang tidaklah sesulit dulu. Anda hanya perlu membeli paket Reseller Hosting dari Web Hosting Provider , kemudian membuat situs untuk memperkenalkan atau menjual jasa web hosting tersebut. Untuk memulai bisnis web hosting, anda tidak perlu mengetahuin seluk beluk tentang Hosting, IT ataupun komputer. Yang perlu anda ketahuin adalah cara menjual dan membuat website untuk menjual.

Apa yang diperlukan untuk memulai bisnis Web Hosting?
1. Anda membutuhkan sekurang kurangnya satu situs untuk menjual bisnis Web Hosting
2. Penentuan Paket Paket WebHosting berdasarkan quota bandwidth dan space.
3. Mencari Web Hosting Provider yang menjual paket Reseller Hosting
4. Support yang bagus dan responsif dari Web Hosting Provider anda. Ini sangat penting sekali terutama bila anda tidak mempunyai pengetahuan tentang Hosting. Dengan adanya support yang bagus, anda bisa bertanya dan menambah pengetahuan anda.

Cara promosi bisnis Web Hosting Anda
1. Promosi melalui Facebook,Twitter,Digg, Delicious,Forum, Email
2. Promosi melalui Blogging
3. Promosi dengan Google Adwords.
4. Banner Advertising di web web lain
5. Promosi di Web Direktori

Cara menerima pembayaran dari Customer
Ada beberapa cara untuk menerima pembayaran dari Customer Anda. Cara paling mudah adalah dengan membuka rekening Bank dan cara menerima pembayaran biasanya dengan sistem transfer.

Anda juga bisa menerima pembayaran lewat Credit Card, dan jika anda membutuhkan sistem pembayaran lewat Credit Card, maka anda bisa mendaftarkan diri anda di Paypal ataupun 2CO.
Keuntungan menerima pembayaran lewat Credit Card adalah lebih cepat dan juga anda bisa menjual ke luar negeri.
Kerugiannya adalah, anda harus membayar komisi kepada Paypal ataupun 2CO apabila ada transaksi. Besarnya komisi biasanya mulai dari 2-5% dari total biaya.





Informasi terkait:
Reseller Hosting
Windows Reseller hosting
Linux Reseller hosting

No comments:

Post a Comment